Sand Filter Hayward Pro Series Top Mount Harga Murah

Call/WA nomor +6281231233022 (Raga Pool) untuk info Sand Filter Hayward Harga Terjangkau?.

Sebagai pemilik kolam renang, tentu anda harus memperhatikan komponen apa saja yang penting untuk menjaga kejernihan dan kualitas air kolam. Salah satunya adalah sand filter, komponen ini berguna untuk menghilangkan partikel-partikel kotoran dan bakteri dari air kolam renang.

Kali ini kami akan mengenalkan salah satu sand filter handal yaitu Hayward Pro Series Top Mount. Dengan kualitas terbaik dan solusi nomor satu untuk filtrasi kolam renang yang handal. Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Fitur dan Keunggulan Sand Filter Hayward Pro Series Top Mount:

Jika anda ingin memiliki kolam renang dengan air yang sehat dan bersih, maka gunakan sand filter Hayward. Banyak fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh Sand Filter Hayward Pro Series Top Mount. Berikut adalah beberapa keunggulan yang tidak bisa anda temukan di brand sand filter lainnya:

Teknologi Terbaru

Menggunakan teknologi terbaru yang modern dan canggih. Sand filter Hayward Pro Series Top Mount memiliki fitur backwashing yang seimbang (totally balanced backwashing) dan menghasilkan aliran yang efisien, sehingga lebih halus dan efisien.

Teknologi yang dimanfaatkan pada jenis sand filter yang satu ini membuat kinerja sand filter menjadi lebih optimal dalam menyaring air kolam renang anda. Sehingga hasilnya, air kolam renang anda akan jernih dan sehat.

Perawatan Minimal

Sand filter Hayward S244T sangat cocok untuk anda yang menginginkan perawatan minimal. Hayward dilengkapi dengan sistem pembersihan internal yang canggih yaitu advanced self-cleaning under-drain system, sehingga memungkinkan anda untuk merawatnya secara minimal.

Sand filter ini merupakan solusi yang tepat bagi anda yang memiliki kolam renang di rumah, namun sibuk dan tidak punya banyak waktu.

Konstruksi Kuat dan Tahan Lama

Sand Filter Hayward S244T dilengkapi dengan konstruksi yang kuat dan tahan lama, yaitu tahan korosi (corrosion-proof construction) dan dibuat dari material polimerik.

Keunggulan inilah yang bisa anda jadikan sebagai investasi jangka panjang, karena sand filter anda awet dan tahan lama. Tidak perlu mengeluarkan uang lebih dalam beberapa tahun kedepan.

Pengoperasional yang Mudah

Dilengkapi dengan katup kontrol multifungsi (multi-position control valve), yang akan memudahkan anda dalam mengoperasikan sand filter.

Model yang Sesuai Kebutuhan

Hayward Sand Filter hadir dalam berbagai model sesuai dengan kebutuhan anda. Mulai dari Hayward Sand Filter S220T, dan yang lainnya. Berikut merupakan spesifikasi berbagai model sand filter Hayward Pro Series Top Mount:

Anda bisa memilih ukuran model sesuai dengan volume air kolam renang anda untuk performa penyaringan yang optimal. Jika anda bingung type mana yang sesuai dengan kolam renang di rumah anda, maka anda bisa menghubungi tim Raga Pool.

Garansi dan layanan Purna Jual

Tidak usah khawatir mengenai harga, garansi, dan layanan purna jual. Jika anda membeli Hayward Sand Filter S220T maupun model lainnya, anda akan mendapatkan harga sand filter Hayward yang terjangkau.

Selain itu, Raga Pool akan memberikan garansi resmi dan layanan purna jual yang responsif. Sehingga saat sand filter anda mengalami kerusakan atau masalah, tim kami akan sigap untuk memperbaikinya atau menggantinya dengan item baru.

Dukungan ini merupakan bentuk jaminan kepuasan pelanggan, anda tidak perlu ragu soal garansi dan layanan purna jual dari Raga Pool.

Kesimpulan

Tidak akan ada kata kecewa, saat anda membeli sand filter Hayward Pro Series Top Mount. Banyak sekali keunggulan yang bisa anda dapatkan mulai dari teknologi terbaru, perawatan yang minimal, konstruksi yang kuat dan tahan lama, pengoperasian yang mudah, model sesuai kebutuhan, dan yang paling penting adalah garansi dan layanan purna jual terbaik dari tim Raga Pool.

Sand filter Hayward Pro Series Top Mount merupakan pilihan terbaik bagi pemilik kolam renang yang mendambakan air kolam yang sehat, bersih, jernih, dan terawat dengan mudah. Soal harga? Tidak usah khawatir karena harga sand filter Hayward di Raga Pool pasti yang terbaik.

Masih ragu ingin membeli model sand filter yang mana? Segera ambil ponsel anda dan hubungi tim Raga Pool di nomor berikut ini +62 812-3123-3022. Raga Pool juga menyediakan jasa pemasangan sand filter kolam renang. Hubungi kami sekarang juga!

 

Temukan Penjual Pompa Kolam Renang Terbaik pada Google Maps:

 

Baca juga: Pompa Hayward 1 HP dan Pompa Kolam Renang Hayward 2 HP