Sand Filter Hayward Pro Series Plus Harga Terjangkau

Mencari Hayward Pro Series Plus? Hubungi: +6281230586662 (Raga Pool)


Anda memiliki kolam renang umum atau fasilitas olahraga, kolam renang spa, atau kolam renang yang menggunakan pemanas solar? Beberapa tantangan sulit yang anda hadapi seperti perawatan yang sulit, overload sistem filtrasi, hingga tidak ada waktu untuk memantau dan merawat kolam.

Tenang saja karena saat ini hadir Sand filter Hayward Pro Series Plus sebagai solusi filtrasi yang handal untuk kolam renang dengan kebutuhan yang tinggi. Raga Pool sebagai distributor Sand Filter Hayward Pro Series Plus akan membahasnya secara detail kali ini. Simak lengkapnya ya!

Fitur dan Keunggulan Sand Filter Hayward Pro Series Plus

Sand Filter Hayward Pro Series Plus merupakan brand terbaik dengan segudang kelebihan dan fitur unggulannya. Berbagai fitur unggul dari Hayward hadir untuk memudahkan anda dalam merawat kolam renang. Berikut adalah beberapa fitur dan keunggulan yang perlu anda ketahui sebelum membelinya:

Desain Tangguh dan Tahan Lama

Keuntungan pertama yang bisa anda dapatkan jika menggunakan Sand Filter Hayward Pro Series Plus adalah memiliki desain yang tangguh serta tahan lama. Ini karena sand filter memiliki tangki berbentuk bulat (spherical tank design).

Desain ini mampu untuk menahan tekanan dan beban tinggi (high pressure and stress), sehingga sangat ideal untuk penggunaan berat. Tangki dari sand filter ini terbuat dari material yang tahan korosi (corrosion-proof tank) dan konstruksi kokoh untuk menjamin umur pemakaian yang lama.

Performa Filtrasi Maksimal

Pompa yang memiliki type Hayward S311SX dan Hayward S360SX ini didukung dengan performa filtrasi yang maksimal. Memiliki sistem underdrain assembly yang canggih dengan 3.800 slot pada 10 self-cleaning laterals.

Sistem inilah yang menghasilkan aliran air yang seimbang (balanced flow) dan backwashing yang optimal untuk menyaring air secara maksimal. Keunggulan dari sand filter ini merupakan solusi ideal untuk menjaga kebersihan dan kejernihan air kolam renang anda secara menyeluruh.

Kemudahan Perawatan

Salah satu keunggulan yang paling banyak dicari, yaitu kemudahan perawatan. Dengan menggunakan sand filter Hayward Pro Series Plus, anda yang tadinya tidak memiliki banyak waktu luang untuk mengurus kolam renang anda, bisa merasa tenang dan nyaman.

Memiliki fitur penutup atas yang mudah diakses (flanged inspection cover) dan sistem pembersihan internal yang canggih (precision engineered umbrella-fold self cleaning laterals).

Ini akan memudahkan perawatan kolam renang anda, karena menjadi lebih efisien dan tentunya hemat waktu. Anda bisa tetap melakukan aktivitas rutin harian anda, seperti bekerja dan bersantai tanpa perlu bingung memikirkan perawatan kolam renang pribadi atau bisnis anda.

Fleksibilitas dan Keandalan

Berikut merupakan type dari Sand Filter Hayward Pro Series Plus, yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda:

Terdapat dua type yaitu Hayward S311SX dan Hayward S360SX, yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan kolam renang anda. Apabila anda masih bingung harus memilih yang mana, maka bisa menghubungi Tim Raga Pool karena kami akan dengan senang hati membantu anda.

Garansi dan Layanan Purna Jual

Apabila anda tertarik untuk membeli sand filter Hayward, maka tidak perlu bingung lagi mencari distributornya di Indonesia. Anda berada di tempat yang tepat, karena Raga Pool merupakan distributor yang memberikan harga terbaik, garansi, dan layanan purna jual.

Ini kami berikan sebagai salah satu bentuk dukungan kami kepada pelanggan yang ingin memiliki kolam renang sehat dan jernih. Anda tidak perlu risau saat membeli sand filter merk Hayward pada kami, dipastikan anda mendapatkan jaminan kepuasan pelanggan dan kemudahan dalam mendapatkan bantuan.

Kesimpulan

Tadi kami sudah membahas berbagai fitur dan keunggulan dari sand filter Hayward Pro Series Plus. Mulai dari memiliki desain yang tangguh dan tahan lama, performa filtrasi yang maksimal, kemudahan dalam perawatan, fleksibilitas dan keandalan, serta garansi dan layanan purna jual terbaik.

Sand Filter Hayward Pro Series Plus ini sangatlah cocok untuk penggunaan pada kolam renang umum, kolam renang dengan berbagai fitur tambahan, maupun kolam renang dengan pemanas solar.

Tunggu apalagi? Segera hubungi tim kami untuk konsultasi lebih lanjut di nomor berikut ini +62 812-3123-3022. Dapatkan sand filter Hayward dengan harga terbaik!

 

Temukan Penjual Pompa Kolam Renang Terbaik pada Google Maps:

 

Baca juga: Pompa Hayward 1 HP dan Pompa Kolam Renang Hayward 2 HP